Selasa, 17 Januari 2017

commodity Commodity

Minyak Berakhir Dengan Kerugian Moderat Setelah Kejatuhan Akhir-akhir Ini

Rabu, 8 Juli 2015 3:28 WIB
Dibaca 1587

Monexnews - Harga kontrak minyak berjangka mengurangi kerugian mereka pada penutupan di hari Selasa, berakhir dengan kerugian moderat, namun para trader masih mencemaskan atas resiko rendahnya permintaan energi dari China dan Eropa serta minyak yang lebih banyak dari Iran.

Analis dari salah satu broker di AS mengatakan bahwa gravitasi terhadap ketidakpastian saat ini semakin berat, semua dari faktor tersebut, akan membuat investor mencari perlindungan, menghindari resiko, dan berhati-hati.

Harga minyak WTI untuk pengiriman bulan Agustus turun 20 sen, atau 0.4% untuk berakhir di $52.33 per barel di Nymex, setelah sebelumnya anjlok kebawah $51. Minyak WTI menderita untuk melemah 7.7% pada hari Senin. Minyak Brent naik sebesar 31 sen, atau 0.6%, untuk akhiri sesi hari Selasa di $56.85 per barel.

Analis tersebut mengatakan bahwa pasar minyak bereaksi terlalu berlebihan pada hari Senin, "dan permintaan dalam waktu dekat masih dipandang cukup kuat untuk menjelaskan penurunan dalam permintaan. Perluasan pandangan bahwa kejatuhan di pasar saham China akan berpengaruh terhadap total permintaan dari China" tidak akan terjadi.

Dia juga menambahkan bahwa bagaimanapun pergerakan menurun pada saat ini dapat dibenarkan, dan sulit untuk melihat kenaikan pada harga dalam waktu dekat. Para trader saat ini juga mencemaskan atas kemungkinan masalah hutang Yunani akan melukai permintaan energi dari Eropa.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar