Jumat, 24 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Berakhir Rendah, Namun Menguat Untuk Tingkat Mingguan

Sabtu, 3 Agustus 2013 6:01 WIB
Dibaca 526

Monexnews - Minyak berakhir rendah pada hari Jumat, meskipun masih mencetak penguatan sebesar 2% untuk pekan ini, seiring para tarder meletakan kembali beberapa dari sikap optimis mereka terhadap permintaan energi setelah data menunjukkan lemahnya pertumbuhan kerja di AS pada bulan Juli.

Pelemahan pada minyak terjadi setelah kenaikan besar dan kuat pada hari kamis yang sebesar 2.7%. Harga minyak catatkan kenaikan sebesar 2.1% dari harga penutupan Jumat lalu.

Harga tampaknya “akan berganti arah pada permainan laporan ekonomi yang beragam pada saat ini, -untuk satu hari minyak melemah pada laporan ekonomi China, lalu selanjutnya minyak menguat pada optimisnya data ekonomi AS,” kata Mathew Parry, analis senior minyak di International Energy Agency di Paris.

“Saya menyimpulkan bahwa berdasarkan pada perkiraan saya sendiri terhadap permintaan, kami perkirakan seharusnya akan adanya lebih banyak volatilitas yang akan datang pada harga minyak,” kata Parry” Permasalahan pada ekonomi masih jauh dari kata pemulihan,”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar