Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

commodity  Commodity

Minyak Berakhir Tinggi Seiring Adanya Resiko Terhadap Badai

Sabtu, 5 Oktober 2013 5:57 WIB
Dibaca 635

Monexnews -

Minyak  West Texas Intermediate menguat seiring badai tropis Karen akan bergerak melalui Teluk Meksiko hingga ke pantai AS, mengancam produksi minyak di wilayah tersebut.

Minyak pada pekan ini menguat sekitar 0.5%. Badai Karen akan tiba pada pagi hari 6 Oktober di ujung sebelah tenggara Louisana, menurut National Hurricane Center. Perusahaan BP plc menutup semua produksi minyak dan gas alam di Teluk dan LOOP LLC akan menunda operasi tanker pada siang hari. Penutupan pemerintah AS memasuki hari keempat seiring ketua DPR John Boehner mengatakan bahwa dia tidak menginginkan AS default pada utang.

Sementara ancaman pada harga minyak Nymex  dari  Teluk Meksiko telah “diredam”, namun resiko masih tetap ada, kata Phil Flynn, analis pasar di Price Future Group.”Kita harus waspada bahwa pasar tidak boleh meremehkan badai ini seiring jalur yang dilewati diperkirakan akan tepat menuju Louisana yang merupakan pintu masuk jalur kilang minyak. Orang-orang juga masih mengkhwatirkan tentang buntunya anggaran AS.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar