Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

commodity  Commodity

Minyak Berakhir Turun 1.3%, Di Level Terendah Sejak April

Kamis, 9 Juli 2015 3:05 WIB
Dibaca 1805

Monexnews -  Harga minyak ditutup di level terendahnya dalam hampir tiga bulan pada hari Rabu seiring data menunjukkan kenaikan tak terduga di dalam cadangan minyak mentah dan produk minyak AS.

Harga minyak mentah AS ditutup turun 68 sen, atau 1.30%, di $51.56 perbarel. Itu adalah level penutupan terendah sejak 10 April.

Minyak Brent juga cepat mengembalikan penguatan yang dibuat pada hari sebelumnya pada ekspektasi penurunan di dalam cadangan minyak mentah AS dan kegagalan sejauh ini dalam pembicaraan nuklir Iran untuk menghasilkan keputusan.

Sementara itu laporan mingguan dari Energy Information Administration (EIA) yang sebagian besar perkirakan akan menunjukkan penurunan dalam cadangan bensin dan minyak mentah, keduanya menunjukkan kenaikan, bersamaan dengan minyak suling.

Minyak Brent bergerak datar di level yang lebih tinggi dikisaran $57.40 per barel.

Analis komoditas di salah satu bank besar di dunia mengatakan bahwa semuanya negatif, yang mengacu pada laporan EIA. Tren penurunan pada harga sudah berlangsung selama dua pekan terakhir, dan kemungkinan masih akan berlangsung.

Minyak sebelumnya sudah menghadapi tekanan turun dari cepatnya kemerosotsan di dalam pasar saham China dan krisis hutang Yunani, yang keduanya meningkatkan kekhawatiran terhadap permintaan minyak. China adalah konsumen terbesar kedua di dunia.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar