Jumat, 20 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Berfluktuasi Di Tengah Melonjaknya Permintaan Bahan Bakar

Jumat, 7 Februari 2014 16:20 WIB
Dibaca 684

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate berfluktuasi di tengah data ekonomi yang lebih kuat dari perkiraan yang telah meningkatkan outlook untuk permintaan bahan bakar di AS, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia

Minyak berjangka hanya sedikit berubah di New York setelah naik 0.5% kemarin seiring klaim tunjangan pengangguran AS turun lebih rendah daripada perkiraan analis. Minyak WTI bersiap untuk kenaikan mingguan ke empat, reli terpanjang dalam tujuh bulan terakhir, seiring cuaca yang dingin meningkatkan konsumsi dari minyak pemanas. Sementara itu minyak Brent juga melonjak seiring produksi minyak Libya turun setelah para pengunjuk rasa merusak jalur pipa.

“Posisi pada ekonomi AS dan apa yang pasar amati telah berikan dukungan untuk minyak,” kata Jonathan Barratt, CEO di Barratt’s Bulletin di Syndey yang memprediksi bahwa investor mungkin menjual kontrak minyak di kisaran $98.80 per barel. “Yang menarik dalam tipikal produk untuk kali ini di tahun ini adalah dimana kita melihat cadangan mulai menurun. Itu seharusnya berikan beberapa dukungan yang mendasari pergerakan pasar.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar