Kamis, 23 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Berfluktuasi di Tengah Penurunan Suplai AS

Jumat, 6 September 2013 8:44 WIB
Dibaca 467

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate bergerak fluktuatif seiring turunnya persediaan minyak dan Presiden Barack Obama mencari dukungan diplomatik untuk serangan militer AS ke Suriah pada saat pertemuan KTT G-20 di Rusia.

Minyak hanya sedikit berubah di New York setelah naik ke level tertinggi dalam sepekan kemarin. Obama tiba di St. Petersburgh dan mulai bertemu dengan para pemimpin lainnya dari negara-negara G-20, dia mencoba untuk mempersuasi sekutunya untuk berikan dukungan atas tindakan politik AS walaupun jika mereka tidak berikan dukungan militer. Persediaan minyak di Cushing, Oklahama. Yang merupakan titik pengantaran untuk WTI, turun ke level terendah dalam 18 bulan.

“Suriah menjadi fokus pada saat ini dan cara bagaimana serangan itu akan terjadi akan menentukan bagaimana pergerakan minyak,” kata Jonathan Barratt, CEO di Barratt’s Bulletin di Sydney yang memprediksi investor mungkin menjual kontrak minyak WTI di kisaran $112.50 per barel.” Akan ada lonjakan. Bahkan akan  ada dorong yang cukup besar untuk lampaui level $112.50.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar