Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news Indeks Rata-Rata Pendapatan Inggris naik 2.8% di November vs 2.6% di Oktober, estimasi 2.6%.

commodity Commodity

Minyak Berfluktuasi Seiring Parlemen AS Terlihat Akan Naikan Batas Utang

Rabu, 9 Oktober 2013 8:14 WIB
Dibaca 476

Monexnews - 

Minyak West Texas intermediate (WTI) bergerak fluktuatif seiring parlemen AS mencoba mengambil langkah-langkah yang menuju ke arah kenaikan batas utang pemerintah, mengurangi kemungkinan default ekonomi yang dapat menyebabkan lambatnya pertumbuhan ekonomi dan melemahkan permintaan bahan bakar.

Minyak berjangka berfluktuasi setelah menguat sebanyak 0.5% kemarin. Senat Demokrat berencana menguji pemungutan suara sebelum akhir pekan atas langkah-langkah yang akan berikan Presiden Barack Obama kewenangan untuk naikan batas utang sebesar $16.7 triliun, mungkin untuk tahun ini, kecuali dua pertiga anggota Kongres tidak menyetujui. Persediaan minyak AS baik pada pekan lalu, sementara persediaan bahan bakar turun, berdasarkan laporan industri.

“Ada penempatan yang sedang berlangsung pada situasi batas utang AS,” kata Ric Spooner, kepala analis pasar di CMC Markets di Sydney.” Situasi di AS akan menjadi faktor yang dominan di pasar. Seiring kita semakin dekat dengan batas waktu, resiko semakin tinggi.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar