Selasa, 24 Januari 2017

commodity  Commodity

Minyak Berfluktuasi Setelah Menguat Atas Tingginya Permintaan Bensin di AS

Kamis, 7 November 2013 17:23 WIB
Dibaca 429

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate berfluktuasi setelah naik ke level tertinggi dalam lima pekan seiring konsumsi bensin di AS berada pada laju tercepat sejak bulan Juli.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah pada saat ini setelah naik sebanyak 1.5% kemarin. Permintaan untuk bahan bakar kendaraan naik sebanyak 2.6% pada pekan lalu, mengurangi sekitar 3.76 juta barel dari persediaan bensin, menurut laporan dari lembaga Energy Information Administration AS. Persediaan minyak menurun lebih dari Sembilan kali lipat daripada estimasi analis yang di survey oleh Bloomberg News.

“Kami telah melihat  dari beberapa laporan terakhir bahwa penurunan persediaan bensin cukup kuat,” kata David Lennox, seorang analis komoditas di Fat Prophets di Sydney.” Tampaknya cukup banyak permintaan yang menyebabkan beberapa suplai minyak di AS bergerak ke pasar. Jika itu terjadi, maka harga seharusnya relative kuat.”

Minyak berjangka saat ini bergerak di kisaran 95.10 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Excange, naik sekitar 30 sen pada pukul 17.20 WIB. Minyak menguat sebanyak $1.43 menjadi $94.80 kemarin, kenaikan terbesar sejak 2 Oktober. Harga telah menguat sekitar 3.3% pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar