Selasa, 24 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Berfluktuatif Di Tengah Perbedaan Outlook Ekonomi AS

Rabu, 15 Januari 2014 9:58 WIB
Dibaca 570

Monexnews - 

Minyak West Texas Intermediate berfluktuatif di tengah spekulasi bahwa cadangan minyak mentah AS turun dan tanda-tanda bahwa negara yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia akan melanjutkan pertumbuhan ekonominya.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah di New York setelah naik 0.9% kemarin. Cadangan minyak mentah menurun sebanyak 1.3 juta barel pada pekan lalu, menurut hasil survey Bloomberg sebelum Energy Informationa Administration merilis laporan resminya pada hari ini. Cadangan minyak mentah turun sebanyaj 4.14 juta barel, di laporkan oleh lembaga American Petroleum Institute. Penjualan retail di AS naik sebanyak 0.2% di bulan Desember, ditutup dengan mungkin yang menjadi tingkat kuartalan terkuat untuk belanja konsumen dalam tiga tahun, di tunjukan dalam data dari departemen perdagangan.

“Minyak WTI sedikit pulih atas penjualan retail AS dan perkiraan akan ada penurunan lebih lanjut dalam cadangan minyak,” kata Mark Pervan, kepala analis komoditas di Australia & New Zealand Banking Group Ltd. di Melbourne pada hari ini.

Minyak WTI saat ini bergerak di kisaran $92.55 perbarel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, turun sebanyak 4 sen pada pukul 09.53 wib. Minyak kemarin naik sebanyak 79 sen menjadi $92.59 perbarel. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 43% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar