Selasa, 25 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Berfluktuatif Jelang Data Persediaan AS

Rabu, 20 November 2013 9:04 WIB
Dibaca 459

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate bergerak fluktuatif sebelum di rilisnya data pemerintah AS yang diperkirakan akan menunjukkan persediaan minyak AS naik untuk pekan ke sembilan dan di mulainya pembicaraan antara para kekuatan dunia dengan Iran atas program nuklir.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah di New York setelah kemarin naik sebesar 0.3%. Persediaan minyak AS naik sebanyak 1 juta barel pada pekan lalu, menurut survey Bloomberg sebelum di rilisnya laporan oleh Energy Information Administration pada hari ini. Sementara untuk laporan terpisah dari industri menunjukkan minyak naik sebanyak 512.000 barel. Negosiasi antara Iran dan lima angota tetap dewan keamanan PBB plus Jerman akan kembali di laksanakan di Jenewa.

Minyak untuk kontrak bulan Desember, yang akan berakhir pada hari ini, berada di kisaran $94.20 dalam perdagangan elektronik di New York, naik sebanyak 86 sen pada saat ini. Kontrak telah naik sebanyak 31 sen kemarin, menjadi $93.34. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan berada sekitar 66% dibawah rata-rata pergerakan 100 hari.

Persediaan minyak AS menguat untuk pekan ke delapan dalam periode yang berakhir pada tanggal 15 November, berdasarkan laporan dari American Petroleum Institute. Persediaan minyak naik sebanyak 84.000 barel dan persediaan minyak sulingan, katagori yang termasuk minyak pemanas dan dieselm turun sebanyak 4.9 juta barel, berdasarkan laporan API.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar