Selasa, 24 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Bergerak Choppy Menjelang Data Cadangan Minyak AS

Rabu, 25 Maret 2015 14:19 WIB
Dibaca 550

Monexnews - Harga minyak mentah berjangka bergerak choppy dalam sesi perdagangan Asia pada hari Rabu menjelang perilisan data cadangan minyak mentah AS dan juga investor memposisikan diri mereka sendiri di tengah volatilitas pasar mata uang.

Di New York Mercantile Exchange, minyak light sweet untuk pengiriman bulan Mei diperdagangkan dikisaran $47.07 per barel, turun sebesar 44 sen di sesi elektronik Globex pada pukul 14.11 wib.

Pada akhir perdagangan hari Selasa, American Petroleum Institute mengatakan bahwa data pekan lalu menunjukkan suplai minyak mentah bertambah 4.8 juta barel.

Lembaga Energy Information Administration akan mempublikasikan data cadangan minyak mentah pemerintah pada hari ini, dan analis perkiraan untuk ada kenaikan lainnya sebesar 5.6 juta barel.

Daniel Ang dari Phillip Futures mengatakan bahwa data cadangan masih tetap penting dalam masalah kelebihan suplai pada saat ini, bahkan lebih krusial ketika kita melihat AS yang bersikap untuk memangkas produksinya. Kita mungkin akan melihat untuk adanya pengurangan cadangan dengan  kembalinya beroperasinya beberapa kilang minyak.

Greenback yang melemah dalam beberapa hari terakhir, telah membantu harga minyak untuk pulih. Dollar AS yang lebih murah membantu meningkatkan permintaan untuk minyak karena minyak adalah komoditas yang berdenominasi dollar.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar