Kamis, 30 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Bergerak Dekat $103 Setelah Penurunan Kemarin

Rabu, 5 Maret 2014 15:42 WIB
Dibaca 474

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate di perdagangkan di kisaran $103 perbarel setelah turun ke level terdalam dalam dua bulan  kemarin, sedangkan minyak Brent bergerak stabil di London. Cadangan minyak mentah naik di AS, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah di New York setelah melemah 1.5% kemarin di tengah spekulasi ketegangan antara Ukraina dan Rusia. Presiden Vladimir Putting mengatakan bahwa dai tidak melihat ada kebutuhan yang mendesak untuk menyerang wilayah timur Ukraina seiring pemerintah Obama mengancam berikan sangsi. Cadangan minyak mentah AS naik sebanyak 1.17 juta barel pada pekan lalu, di laporkan oleh American Petroleum Institute. Data pemerintah pada hari ini mungkin akan menunjukkan cadangan minyak meningkat sebanyak 1.3 juta barel, menurut hasil survey Bloomberg News.

“Kita saat ini bergerak menjauh dari musim dingin dan saya duga kilang akan berhenti beropersi untuk waktu yang lama, berarti kita dapat melihat kenaikan yang lebih besar dari perkiraan pada cadangan minyak mentah,” kata Michael McCarthy, yang merupakan kepala analis di CMC Markets di Sydney. “ Masih ada beberapa resiko untuk minyak dari situasi di Ukraina. Saya melihat potensi  kenaikan harga di belakang headline lebih lanjut pada situasi tersebut.”

Minyak WTI untuk bulan April bergerak di kisaran $103.25 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, turun sebanyak 8 sen pada pukul 15.38 wib. Kontrak turun sebanyak $1.59 menjadi $103.33 kamarin. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 8% di atas pergerakan rata-rata 100 hari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar