Minggu, 24 September 2017

commodity  Commodity

Minyak Bergerak Datar Dekat Level Terendah 5 Bulan

Jumat, 8 November 2013 17:20 WIB
Dibaca 342

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate di perdagangkan dekat level terendah dalam lima bulan atas tanda-tanda pasar masih kelebihan pasokan meskipun pulihnya ekonomi di AS, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah pada hari ini untuk untuk pekan ini di New York, setelah melemah selama empat pekan. Persediaan minyak AS berada pada level tertinggi dalam hampir lima bulan dan 2.5% di atas level setahun yang lalu, di tunjukan dalam data dari Departemen Energi. Amerika Serikat menambahkan sekitar 120.000 pekerja pada bulan lalu sementara tingkat pengangguran naik menjadi 7.3%, menurut estimasi dari ekonom yang di survei oleh Bloomberg News sebelum di rilisnya data dari departemen tenaga kerja pada hari ini.

“Untuk beberapa pekan terakhir kita telah melihat tingginya pasokan dan terbebaninya harga minyak WTI,” kata Hans van Cleef, seorang ekonom di ABN Amro Bank NV di Amsterdam, yang melihat WTI akan melemah rata-rata $90 perbarel pada tahun depan.” Meskipun permintaan baik dari pemulihan ekonomi AS. Gambaran ekonomi sudah berada di jalur yang benar di AS, namun harga akan turun meskipun akan kelebihan pasokan(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar