Rabu, 18 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Bergerak Dekat Level Tinggi 3 Hari, Brent Stabil Setelah Data China

Senin, 9 Juni 2014 8:39 WIB
Dibaca 598

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate bertahan di dekat level tertinggi tiga hari dan minyak Brent bergerak stabil di London setelah di laporkan data perdagangan China yang lebih besar dari perkiraan yang telah meningkatkan outlook ekonomi untuk negara yang merupakan konsumen minyak terbesar kedua di dunia.

Nilai kontrak minyak berjangka WTI hanya sedikit berubah di New York setelah turun kurang dari 0.1% pada pekan lalu. Nilai ekspor China naik 7% di bulan Mei dari setahun yang lalu, di laporkan oleh lembaga bea cukai di Beijing kemarin. Itu mengalahkan estimasi untuk kenaikan 6.7% dalam survey Bloomberg. Presiden Ukraina  Petro Poroshenko, yang mengambil sumpah jabatan pada tanggal 7 Juni, mengatakan bahwa kekerasan yang mengguncang di wilayah timur negaranya harus berakhir pada pekan ini seiring di mulainya pembicaraan damai dengan Rusia.

Minyak WTI untuk kontrak bulan Juli bergerak di kisaran $102.75 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, naik sebesar 9 sen, pada pukul 08.35 wib. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 27% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari. Harga minyak naik 4.4% pada tahun ini.

Minyak Brent untuk bulan Juli naik sebesar 5 sen di $108.66 per barel di bursa ICE Futures Europe di Loncon. Premi minyak patokan Eropa menjadi $5.96 terhadap WTI.  Premi di tutup di $5.95 pada pekan lalu.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar