Sabtu, 21 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Bergerak Dekat Level Tinggi 4 Bulan Karena Gejolak Timur Tengah

Senin, 27 April 2015 8:29 WIB
Dibaca 690

Monexnews - Minyak bertahan di dekat level tertinggi dalam lebih dari empat bulan pada kecemasan bahwa pengiriman minyak dari Timur Tengah mungkin terganggu seiring Arab Saudi masih bertindak ofensif di Yaman.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah di London setelah ditutup untuk kenaikan pekan ketiga pada tanggal 24 April. Arab Saudi menghancurkan dua kendaraan pemberontak Shiite yang membawa senjata di dekat perbatasan dengan Yaman, dilaporkan oleh televisi al-Arabiya, yang mengutip dari pernyataan penjaga perbatasan. Di Libya, anggota dari Garda Penjaga Fasilitas Minyak menutup kilang minyak Elephant pada hari Sabtu karena upah yang belum di bayar. kata Mohamed Elharari, juru bicara dari BUMN Libya, National Oil Corp.

Minyak telah menguat sebesar 19% pada bulan ini pada spekulasi bahwa kekacauan di Yaman mungkin akan melebar di wilayah produksi minyak terbesar di dunia.

Kontrak minyak Brent untuk bulan Juni bergerak dikisaran $65.36 per barel do London, naik 8 sen pada pagi ini. Kontrak menguat sebesat 43 sen menjadi $65.28 pada hari Jumat, itu adalah level penutupan tertinggi sejak bulan Desember. Premi minyak mentah Eropa tersebut berada pada level $8.23 terhadap minyak West Texas Intermediate AS.

Minyak WTI untuk bulan Juni naik sebesar 1 sen menjadi $57.16 per barel dalam perdagangan elektronik di Nymex. Volume dari semua kontrak berjangka diperdagangkan sekitar 75% di bawah MA 100.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar