Senin, 23 Januari 2017

commodity  Commodity

Minyak Bergerak Di Dekat Level Rendah 6 Tahun

Senin, 26 Januari 2015 9:24 WIB
Dibaca 735

Monexnews -  Minyak diperdagangkan di dekat hampir level terendah dalam enam tahun seiring data menunjukkan cadangan minyak AS di bulan Desember melonjak ke level tertinggi untuk tingkat bulanan sejak tahun 1930, menambahkan tanda-tanda melimpahnya minyak di pasar global masih berlanjut.

Kontrak berjangka turun sebanyak 2.7% di New York dan 1.9% di London. Cadangan minyak mentah di AS, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia, naik sebesar 7.4% dari tahun lalu sampai Desember di level 383.5 juta barel, di laporkan oleh American Petroleum Institute. Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdulaziz, mengatakan bahwa dia akan mempertahankan kebijakan produksi minyak dari pendahulunya dalam pidatonya di televisi nasional Arab Saudi.

Minyak mentah telah merosot hampir 50% pada tahun lalu seiring AS memompa minyak pada laju tercepat dalam lebih dari tiga dekade sementara itu OPEC berusaha mempertahankan pangsa pasar dan menolak seruan untuk pengurangan suplai. Sementara itu International Energy Agency dalam laporan bulanannya mengatakan bahwa para produsen di luar OPEC akan meningkatkan produksi pada tahun ini pada tingkat yang lebih lambat dari perkiraan sebelumnya.

Minyak WTI Maret turun sebanyak $1.21 menjadi $44.35 per barel di dalam perdagangan elektronik di Nymex dan saat ini bergerak di kisaran $45.17 pada pukul 09.23 wib. Minyak WTI telah turun sebesar 1.6% menjadi $45.59 pada tanggal 23 Januari. Harga telah turun sebesar 6.4% pada pekan lalu.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar