Rabu, 20 September 2017

commodity  Commodity

Minyak Bergerak Optimis Atas Outlook Cadangan AS

Rabu, 11 Juni 2014 9:15 WIB
Dibaca 560

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate di perdagangkan di dekat level tertinggi dalm tiga bulan di tengah spekulasi bahwa cadangan minyak mentah turun untuk pekan kedua di AS, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia.

Nilai kontrak berjangka hanya sedikit berubah di New York setelah tergelincir sebesar 0.1% kemarin. Cadangan minyak mentah kemungkinan turun sebanyak 2 juta barel pada pekan lalu, di tunjukan dalam survey Bloomberg sebelum di rilisnya laporan dari pemerintah pada hari ini. Negara-negara OPEC yang mewakili 94% dari output kelompok mengatakan bahwa mereka akan mengurangi permintaan dan pasokan global sebelum pertemuan di Vienna untuk memutuskan batas produksi kolektif.

“Minyak telah melonjak dengan membaiknya outlook pertumbuhan di AS, namun pergerakan masih tertahan karena tingginya pasokan di tengah di mulainya musim mengendarai,” kata Ric Spooner, seorang kepala analis di CMC Markets di Syndye, yang memprediksi bahwa investor mungkin akan menjual kontrak WTI jika harga naik ke kisaran $105 per barel. “Angka cadangan minyak yang akan di rilis malam nanti mungkin akan menceritakan  kisah tentang bagaimana pasar akan menangani hal ini.”

Minyak WTI untuk kontrak bulan Juli bergerak di kisaran $104.38 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, naik 3 sen pada pukul 09.14 wib. Kontrak settle di $104.41 pada tanggal 9 Juni, itu merupakan level tertinggi sejak 3 Maret. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 59% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari. Harga minyak telah menguat sebesar 6.1% pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar