Kamis, 19 Januari 2017

commodity Commodity

Minyak Bergerak Positif Sebelum Keputusan Federal Reserve

Rabu, 18 September 2013 17:19 WIB
Dibaca 584

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate (WTI) menguat untuk pertama kalinya dalam empat hari menjelang keputusan Federal Reseve atas pembelian obligasi dan data pemerintah AS yang diperkirakan akan menunjukkan persediaan minyak mentah turun ke level terendah dalam setahun.

Minyak berjangka menguat sekitar 1.1 persen. Persedian minyak mentah turun sebesar 1.2 juta barel pada pekan lalu menjadi 359 juta, level terendah setidaknya sejak bulan Agustus 2012, di tunjukan dalam sebuah survei oleh Bloomberg News sebelum dirilisnya laporan pada malam nanti dari lembaga Energy Information Administration. Federal Open Market Committee (FOMC) sedang mengadakan pertemuan selama dua hari ini yang mungkin akan menghasilkan keputusan untuk menurunkan jumlah pembelian obligasi yang saat ini sebesar $85 milyar/bulan, berdasarkan respon median dari 64 ekonom yang di survei oleh Bloomberg News.

“Penempatan posisi untuk keputusan fed pada malam ini akan menjadi alasan utama” untuk pergerakan minyak, kata Michael Poulsen, seorang analis di Global Risk Management di Denmark. “Yang akan menjadi menarik adalah bagaimana pasar akan menafsirkan tindakan Fed. Akankah pengurangan berarti ekonomi ekonomi kembali pada jalurnya atau akan menjadi fokus pada rendahnya jumlah uang yang akan di edarkan kepasar.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar