Minggu, 22 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Bergerak Stabil di Sesi Asia, WTI Bertahan di Atas Level $50

Jumat, 10 April 2015 13:58 WIB
Dibaca 3048

Monexnews - Harga minyak mentah bergerak stabil di sesi perdagangan Asia pada hari Jumat setelah volatilitas mencapai level tertinggi dalam sepekan, dengan harga minyak bergerak di atas $50 per barel.

Di New York Mercantile Exchange, minyak light sweet untuk kontrak bulan Mei diperdagangkan dikisaran $50.75 per barel, turun sebesar $0.04 dalam sesi elektronik. Sementara itu minyak Brent di London naik sebesar $.015 menjadi $57.84 per barel.

Harga minyak telah naik dalam tiga dari empat sesi perdagangan terakhir, dengan investor masih memantau dengan ketat pada level produksi minyak OPEC dan AS, kekacauan di Timur Tengah serta kesepakatan nuklir Iran.

Pada hari Kamis, pemimpin tertinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei mengatakan bahwa AS dan para mitra yang bernegosiasi dengan kami harus mencabut semua sanksi pada negaranya dengan segera setelah kesepakatan akhir dicapai.

Komentarnya berikan bullish terhadap harga minyak Brent seiring mereka memperkenalkan rintangan politik tambahan untuk menyelesaikan kesepakatan nuklir di bulan Juni, kesepakatan tersebut berpotensi untuk menambahkan 800,000 barel perhari dari minyak mentah Iran ke pasar global yang saat ini sudah melimpah pasoaknnya, ucap analis Tim Evans di Citi Futures.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar