Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

commodity Commodity

Minyak Berhasil Rebound Tipis Di Sesi London

Rabu, 16 Januari 2013 18:25 WIB
Dibaca 501

Monexnews -

Minyak mentah AS berjangka rebound di hari Rabu akibat aksi bargain hunting menyusul pelemahan yang sempat terjadi sebelumnya, bagaimanapun penguatan diperkirakan masih terbatas seiring proyeksi laporan stok cadangan minyak AS yang cukup bearish.

Terpantau sejauh ini harga minyak mentah berjangka AS untuk kontrak bulan February menguat 0.33% di level $93.57 per barrel , setelah sempat berada di level terendah intraday $93.10 dan titik tertinggi hariannya di $93.62.

Berbagai analis mengekspektasikan stok cadangan bahan bakar minyak AS yang dirilis nanti malam akan menunjukkan kenaikan untuk 8 minggu berturut-turut menjadi 2.3 juta barrel sementara stok cadangan minyak mentah diekspektasi naik 2.1 juta barrel.

Permintaan bahan bakar minyak jatuh signifikan seiring tingkat efisiensi BBM mobil-mobil baru saat ini, di saat bersamaan angka pengangguran yang cukup tinggi tidak berhasil memacu permintaan meski harga BBM telah diturunkan dalam beberapa bulan terakhir.

Selanjutnya para investor akan terfokus pada data GDP Q4 China yang dirilis hari Jumat nanti yang berpotensi untuk mempengaruhi pergerakan harga minyak mentah, karena China turut mengkontribusi pertumbuhan permintaan minyak global dalam beberapa tahun terakhir.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar