Kamis, 30 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Bertahan Di Atas $100 Seiring Anjloknya Persediaan AS

Senin, 30 Desember 2013 16:46 WIB
Dibaca 488

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate kembali di perdagangkan di atas $100 per barel untuk hari kedua setelah data pemerintah AS menunjukkan persediaan minyak turun lebih besar dari perkiraan ke level terendah sejak bulan September.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah dekat harga penutupan tertinggi, dan untuk pertama kalinya di atas $100 perbarel, sejak  18 Oktober yang lalu. Persediaan minyak turun sebanyak 4.73 juta barel pada pekan lalu di tengah kenaikan operasional kilang, kata Energy Administration dalam laporan pada tanggal 27 Desember. Sebelumnya para ekonomi proyeksikan untuk estimasi median turun 2.65 juta barel dalam survey Bloomberg.

“Kami melihat beberapa penguatan pada minyak WTI atas angka yang di rilis hasilnya lebih baik dari perkiraan” dari EIA, kata Ric Spooner, kepala analis di CMC Markets di Sydney pada hari ini.” Ada potensi reli lebih lanjut di pasar jika kita dapatkan lebih banyak berita baik. AS mungkin akan dapatkan perbaikan statistic ekonomi lebih lanjut dalam beberapa pekan mendatang.”

Mintyak WTI untuk pengiriman bulan Februari berada di kisaran $100.25 per barel dalam perdagangan elektronik di New York. Turun sebanyak 7 sen. Harga minyak naik sekitar 77 sen menjadi 100.32 pada tanggal 27 Desember. Volume semua kontral berjangka diperdagangkan sekitar 52% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari. Harga telah naik sebanyak 9.2% di tahun 2013, berada di jalur penguatan tahunan dalam lima tahun.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar