Selasa, 30 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak Bertahan di Atas $103

Rabu, 5 Maret 2014 11:52 WIB
Dibaca 443

Monexnews - Minyak mentah WTI kokoh diperdagangkan di atas level $103, setelah pada perdagangan Selasa merosot tajam dan turun dari level tertinggi 5 ½ bulan terakhir. Menurunnya tensi ketegangan di Ukraina pada Selasa kemarin membuat kekhawatiran akan terganggunya pasokan minyak mentah memudar, membuat minyak anjlok tajam.

Setelah menarik pasukannya yang sedang berlatih tempur kembali ke pangkalan, Presiden Rusia, Vladimir Putin, mengadakan konfrensi pers dan mengatakan ia tidak mempertimbangkan untuk mengambil alih kendali di wilayah laut hitam Crimea, dan hanya akan mengirim pasukan ke Ukraina dalam jika kondisi terlalu buruk.

American Petroleum Institute kemarin merilis data persediaan minyak AS naik 1,2 juta barel, sesuai dengan perkiraan, dan persediaan minyak mentah di Cushing, Oklahoma, turun 2,6 juta barel. Energy Information Administration akan merilis data persediaan minyak mentah AS malam ini.

Minyak saat ini diperdagangkan pada kisaran $103.35 per barel, dengan level terendah harian $103.17 dan tertinggi $103.50.  (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar