Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

commodity Commodity

Minyak Bertahan Di Atas Level $100 Pada Sesi Asia

Rabu, 7 Mei 2014 14:27 WIB
Dibaca 478

Monexnews -

Minyak WTI menguat di sesi perdagangan sesi Asia pada hari Rabu menjelang di rilisnya data mingguan cadangan minyak AS dan dengan kondisi di Ukraina yang masih bergejolak.

Di New York Mercantile Exchange, kontrak minyak WTI untuk pengiriman bulan Juni di perdagangkan di kisaran $100.20 per barel pada pukul 14.21 wib, naik sebanyak $0.70 dalam sesi elektronik Globex. Sementara itu  kontrak minyak Brent bulan Juni di bursa London ICE Futures naik sebanyak $0.26 menjadi $107.32 per barel.

Pada Selasa malam, American Petroleum Institute, grup industri, mengatakan bahwa data menunjukkan cadangan minyak turun sebanyak 1.8 juta barel dalam laporan cadangan minyak AS mingguan, sementara itu pasokan bensin naik sebanyak 2.4 juta barel dan cadangan minyak suling tumbuh sebesar 763.000 barel.

Sementara itu untuk data resmi dari Energy Information Administration yang akan di rilis nanti malam. Para analis perkirakan akan ada kenaikan sebesar 1.2 juta barel dalam tingkat mingguan yang berakhir tangagal 2 Mei.

“Secara musiman, kondisi permintaan untuk minyak mulai membaik pada akhir Mei ketika kilang sedang masa perawatan dan saat itu kemungkinan permintaan untuk bensin juga akan naik,” kata analis dari ANZ dalam sebuah catatannya. “Kenaikan harga minyak dalam jangka pendek mungkin akan tertahan dengan tingginya jumlah persediaan minyak di AS dan sudah besarnya jumlah aksi beli dari para investor,” katanya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar