Selasa, 28 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Bertahan Diatas $88 Menjelang Akhir Kontrak

Senin, 22 April 2013 12:47 WIB
Dibaca 477

Monexnews - Minyak US berjangka naik pada perdagangan elektronik pada hari Senin, sedikit memotong pelemahan minggu lalu sebesar 4%. Minyak mentah kontrak Mei naik 0.5% ke $88.42 per barrel.

Harga minyak pada hari Jumat meningkat setelah seorang pejabat OPEC dari venezuela dilaporkan pada hari Kamis lalu menyatakan  OPEC akan melakukan pertemuan darurat untuk membahas penurunan harga minyak saat ini. Tetapi minyak berjangka berbalik dari high Jumat setelah 3 pejabat OPEC berkata belom ada rencana untuk melakukan pertemuan. Pertemuan OPEC selanjutnya dijadwalkan pada akhir Mei.

Minggu lalu harga minyak mentah turun dibawah $86.50 per barrel ke level penutupan terendah-nya sejak pertengahan Desember atas kekuatiran permintaan. Minyak kontrak Mei ditutup melemah 3.6% minggu lalu, mencatat pelemahan 3 minggu berturut-turut. Minyak mentah kontrak Mei akan berakhir malam ini pada akhir sesi Nymex. Kontrak minyak selanjutnya untuk bulan Juni naik 0.5% ke $88.68 per barrel pada perdagangan elektronik hari Senin.

(gsy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar