Jumat, 28 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Bertahan di Atas $97 Jelang Data Persediaan

Selasa, 10 Desember 2013 10:23 WIB
Dibaca 451

Monexnews - Minyak bertahan diatas level $97,00 per barel dan diperdagangkan menguat jelang dirilisnya data persediaan minyak AS. API dijadwalkan akan merilis data persediaan hari ini, sementara EIA akan merilis besok.

Minyak pada pekan lalu melonjak 5,3% setelah data dari EIA menunjukkan persediaan minyak turun untuk pertama kalinya dalam 11 pekan terakhir, dan TransCanada Corp. mengumumkan akan mulai mengoperasikan jalur pipa Keystone ke Gulf Coast dari Cushing Oklahoma yang merupakan pusat pengiriman Nymex futures. Sementara untuk persediaan minyak pekan lalu kembali diprediksi turun sebesar 2,2 juta barel.

Minyak pada perdagangan kemarin melemah setelah Presiden Fed St. Louis, James Bullard mengatakan bahwa peluang pemangkasan jumlah pembelian aset telah meningkat dan reaksi yang mungkin pasca sederet data yang positif adalah tapering dalam jumlah kecil pada pertemuan mendatang.

Minyak saat ini diperdagangkan pada kisaran $97,50 per barel, dengan level terendah harian $97,21 dan tertinggi $97,51. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar