Selasa, 24 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Bertengger Di Dekat Level Rendah 16 Bulan Sebelum Data Cadangan

Rabu, 24 September 2014 12:17 WIB
Dibaca 712

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate di perdagangkan di dekat level terendah dalam lebih dari 16 bulan sebelum di rilisnya data cadangan minyak yang mungkin sinyalkan menguatnya permintaan di AS.

Kontrak berjangka bergerak fluktuatif di New York, hanya sedikit berubah dari harga penutupan pada tanggal 22 September. Cadangan minyak mentah kemungkinan berekspansi sebesar 750.000 barel pada pekan lalu menjadi 363 juta, berdasarkan hasil survei Bloomberg News sebelum Energy Information Administration merilis laporannya pada hari ini. Saudi Arabia dan Qatar adalah salah satu negara yang bergabung dalam gelombang pertama serangan udara yang di pimpin oleh AS dalam menyerang ISIS di Suriah.

"Kami masih melihat suplai yang lebih banyak," kata Jonathan Barratt, kepala investasi di Ayers Alliance Securities di Syndey pada hari ini. "Pasar mulai banyak mengurangi dari apa yang terjadi di Timur Tengah."

Minyak WTI untuk kontrak bulan November saat ini bergerak di kisaran $91.68 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, naik sebesar 12 sen pada pukul 12.15 wib. Kontrak di tutup di $91.52 pada tanggal 22 September, itu adalah level terlemah sejak 1 Mei 2013. Harga minyak telah turun sebanyak 6.9% pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar