Selasa, 24 Januari 2017

commodity  Commodity

Minyak Bertengger Di Level Atas Di Tengah Spekulasi Penurunan Cadangan

Selasa, 20 Mei 2014 16:40 WIB
Dibaca 424

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate di perdagangkan dekat level tertinggi dalam empat pekan di tengah spekulasi bahwa pasokan minyak akan menyusut lebih lanjut di Cushing, yang merupakan hub kilang minyak minyak terbesar di AS, mengehentikan kenaikan dalam cadangan minyak  nasional. Sementara itu minyak Brent bergerak stabil di London seiring fasilitas minyak Libya tidak terpengaruh pada kekerasan terbaru di sana.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah di New York setelah kemarin naik sebesar 0.6%. Total cadangan minyak mentah AS tidak berubah setelah naik sebanyak lima dalam enam pekan terakhir, di tunjukan dalam survei Bloomberg News. Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan bahwa dia memerintahkan untuk penarikan pasukan di dekat perbatasan Ukraina, mensinyalkan kemungkinan pelonggaran ketegangan untuk beberapa hari sebelum negara tersebut mengadakan pemilihan presiden.

“Pemulihan ekonomi AS terus meningkat dan itu berikan dampak positif untuk permintaan energi, dan itu tentu saja mengurangi persediaan,” kata Jens Naervig Pedersen, seorang analis komoditas di Danske Bank A/S di Kopenhagen. “Permintaan meningkat dan itu berimbas positif untuk harga.”

Minyak WTI untuk kontrak bulan Juni bergerak di kisaran $102.63 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, naik sebesar 2 sen pada pukul 16.36 wib. Kontrak, yang akan berakhir hari ini, kemarin naik sebesar 59 sen menjadi $102.61, itu merupakan level penutupan tertinggi sejak 21 April. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 24% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar