Senin, 29 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak Bertengger di Level Terendah Dalam 4 Bulan

Senin, 4 November 2013 18:06 WIB
Dibaca 426

Monexnews -

Minyak  WTI diperdagangkan dekat level terendah dalam lebih dari empat bulan ditengah spekulasi bahwa pasokan minyak mentah AS akan mencukupi. Minyak Brent yang diperdagangkan di London rebound seiring indeks industri jasa di China menguat ke level tertinggi dalam tahun ini.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah di New York setelah turun sebanyak 3.3 persen pada pekan lalu, level terdalam sejak bulan Juni. Persediaan minyak mentah di AS yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia, telah naik dalam enam pekan terakhir, berdasarkan data dari pemerintah AS. Libya telah tingkatkan produksinya dan siap untuk kembali beropersi pada terminal eskpornya, kata salah seorang pejabat di Kementrian Minyak Libya.

“Pasar minyak telah kelebihan pasokan untuk beberapa saat sekarang dan itu belum berubah,” kata Myrto Sokou, analis senior di Sucden Financial Ltd, di London.” Minyak saat ini bereaksi lebih banyak kepada berita keuangan makro daripada data fundamental, jadi fokus utama pada hari ini masih pada perilisan data kunci ekonomi AS.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar