Selasa, 28 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Menguat Atas Anjloknya Cadangan Minyak Suling

Kamis, 23 Januari 2014 8:35 WIB
Dibaca 445

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate di perdagangkan dekat level tertinggi dalam tiga pekan setelah sebuah laporan industri menunjukkan cadangan minyak suling menurun di AS, negara konsumen minyak terbesar di dunia.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah di New York setelah kemarin menguat sebesar 1.9%, kenaikan tertinggi sejak 3 Desember. Cadangan minyak suling, yang katagorinya termasuk minyak pemanas dan diesel, menyusut sebanyak 2.29 juta barel pada pekan lalu, kata American Petroleum Institute (API), sebuah kelompok yang di danai oleh industri. Laporan pemerintah pada hari ini mungkin akan menunjukkan penurunan sebanyak 500.000 barel, menurut estimasi dalam survey Bloomberg. Cadangan minyak naik sebanyak 4.86 juta barel kata API.

Kontrak minyak bulan Maret bergerak di di kisaran $96.57, turun 16 sen, dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange pada pukul 08.32 wib. Kontrak minyak kemarin naik sebanyak $1.76 menjadi $96.73, menjadi penutupan tertinggi sejak 31 Desember. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan berada sekitar 82 persen di bawah rata-rata pergerakan 100 hari.

Laporan darii pada hari ini di perkirakan  akan menunjukkan cadangan minyak naik sebanyak 1.15 juta barel pada pekan lalu, menurut estimasi median dari 10 analis yang di survey oleh Bloomberg.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar