Rabu, 29 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Brent Anjlok Seiring Terpilihnya Presiden Ukraina Yang Baru

Selasa, 27 Mei 2014 3:21 WIB
Dibaca 681

Monexnews -

Harga minyak mentah Brent turun di tengah spekulasi bahwa hasil pemilu Presiden Ukraina mungkin membantu meredakan ketegangan dengan Rusia, yang merupakan negara pengekspor energi terbesar di dunia. Minyak West Texas Intermediate tergelincir di New York.

Kontrak minyak berjangka turun sebesar 22 sen di London. Petro Poroshenko, seorang miliarder Ukraina, yang kemarin terpilih sebagai Presiden, mendapatkan tugas untuk meredam kekacauan yang di sebabkan oleh para separatis di negaranya, serta membuka kembali pasokan untuk minyak dan gas Rusia ke Eropa. China, yang merupakan konsumen minyak global terbesar kedua, umumkan rencana untuk memperlambat konsumsi energi.

“Ada waktu yang cukup lama pada kekosongan politik di Ukraina, dan itu harus segera mulai di selesaikan,” kata Ole Hansen, kepala analis komoditas di Saxo Bank A/S di Kopenhagen pada hari Senin. “Berita tentang Ukraina telah membantu sedikit menurunkan harga minyak,” katanya, dia juga memberikan gambaran pada Poroshenko adalah “seseorang yang dapat duduk bersama dengan Rusia untuk mencoba mengatasi perbedaan di antara mereka.”

Minyak Brent untuk settlement bulan Juli akhiri sesi di $110.32 per barel di bursa ICE Futures Europe London. Volume perdagangan sebesar 87% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari. Harga telah melemah sebesar 0.5% pada tahun ini.

Minyak WTI untuk kontrak bulan Juli turun sebesar 17 sen menjadi $104.18 per barel di perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange. Pasar di tutup pada hari Senin untuk hari libur Memorial Day, dan transaksi akan di bukukan besok untuk tujuan settlement.Premi minyak WTI menjadi $6.14 terhadap minyak Brent. Premi di tutup di $6.19 pada tanggal 23 Mei, itu merupakan level terkecil dalam lima hari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar