Sabtu, 16 Desember 2017

commodity  Commodity

Minyak Brent Dan WTI Ambruk Atas Spekulasi Melambatnya Permintaan Global

Sabtu, 13 September 2014 3:07 WIB
Dibaca 918

Monexnews -

Minyak Brent turun pada harga penutupan terendah dalam lebih dari dua tahun atas tanda-tanda bahwa permintaan global melambat sementara produksi naik. Penurunan premi minyak Brent mengecil terhadap minyak West Texas Intermediate.

Kedua produk tersebut di tutup dengan penurunan pada tingkat mingguan setelah International Energy Agency mengurangi perkiraan pemintaan minyak global untuk tahun 2015 pada hari Kamis. EIA juga mengatakan bahwa Saudi Arabia mengekspor minyak setidaknya ke level terendah dalam hampir tiga tahun seiring melambatnya pembelian dari China dan Eropa.

"Laporan IEA telah mempengaruhi pasar," kata John Kilduff, analis di perusahaan Again Capital LLC di New York, yang berfokus pada energi. "Proyeksi IEA menunjukkan bahwa pertumbuhan permintaan seharusnya melambat sementara produksi terus tumbuh. Mereka mendapatkan ekspor Saudi Arabia berada di level terendah dalam beberapa tahun, yang mana itu adalah sebuah tanda atas seberapa lemahnya permintaan."

Minyak Brent untuk bulan Oktober berakhir turun 97 sen, atau 1%, untuk di tutup di $97.11 per barel di bursa ICE Futures Europe di London. Itu adalah level terendah sejak 28 Juni 2012. Kontrak tergelincir sebesar 3.7% sejak 5 September, di tutup dengan penurunan mingguan terbesar sejak pekan yang berakhir 3 Januari.

Minyak WTI bulan Oktober turun sebanyak 56 sen, atau 0.6%, untuk settle di $92.27 per barel di Nymex. Kontrak berjangka kemarin menyentuh $90.43, itu adalah level terendah sejak 1 Mei 2013. Harga minyak WTI telah turun sebesar 1.1% pada pekan ini.

Minyak WTI di tutup dengan premi $4.84 terhadap Brent, turun dari $5.25 pada saat kemarin. Itu adalah level tersempit sejak 22 Juli.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar