Sabtu, 21 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Brent Dan WTI Di Perdagangkan di level Tinggi Atas Konflik Irak

Senin, 23 Juni 2014 17:02 WIB
Dibaca 663

Monexnews -

Minyak Brent di perdagangkan di dekat level tertinggi sejak September dan minyak WTI menguat seiring para milisi di Irak menduduki lebih banyak wilayah dan Presiden Obama memperingatkan bahwa krisis mungkin akan menyebar ke negara lainnya.

Minyak Brent berjangka naik sebanyak 0.7% di London. Para pejuang dari ISIL menguasai perbatasan yang bersinggungan dengan Yordania dan Suriah, di laporkan oleh Hameed Ahmed Hashim, yang merupakan seorang anggota dewan provinsi pada saat kemarin lewat telepon. Indeks manufaktur China naik ke level tertinggi dalam tujuh bulan di bulan Juni, menunjukkan bahwa ekonomi di negara yang merupakan konsumen minyak terbesar kedua di dunia mulai membaik.

“Kami melihat kenaikan berkelanjutan pada kontrak minyak berjangka, terlepas dari fakta bahwa pasokan minyak masih belum terpengaruh di Irak," kata Carsten Fritsch, seorang analis di Commerzbank AG di Frankfurt.” Ketakutan atas itu telah mendorong harga minyak naik, walaupun belum adanya gangguan pasokan nyata.”

Minyak Brent untuk settlement bulan Agustus menguat sebanyak 85 sen di $115.66 per barel di bursa London dan saat ini bergerak di kisaran $115.18. Minyak Brent di perdagangkan di $115.71 pada tanggal 19 Juni, itu merupakan level tertinggi sejak 9 September. Premi minyak patokan Eropa terhadap WTI menjadi $8.05, dari $7.98 pada tanggal 20 Juni. Harga kontrak bulan depan telah naik 4% pada tahun ini.

Sementara itu minyak WTI naik sebanyak 62 sen menjadi $107.45 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange. Kontrak bulan Juli berakhir di $107.26 pada tanggal 20 Juni. Volume perdagangan kontrak berjangka sekitar 6% di atas rata-rata pergerakan 100 hari pada hari ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar