Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

commodity  Commodity

Minyak Brent Kian Melemah Atas Pandangan Pertumbuhan IMF

Rabu, 8 Oktober 2014 17:12 WIB
Dibaca 503

Monexnews - Minyak Brent tergelincir ke level terendah dalam 27 bulan setelah lembaga International Monetary Fund (IMF) memangkas perkiraan pertumbuhan ekonomi global. Minyak West Texas Intermediate turun sebelum di rilisnya data pada malam nanti yang mungkin menunjukkan cadangan minyak mentah AS naik.

Kontrak berjangka turun sebanyak 1.5% di London, turun untuk hari kedua. Ekonomi global akan berekspansi sebesar 3.8% pada tahun depan, turun dari perkiraan 4% di bulan Juli, di laporkan oleh IMF kemarin. Cadangan minyak mentah kemungkinan naik 2 juta barel pada pekan lalu, menurut survei Bloomberg News sebeluma data di rilis oleh Energy Information Administration pada hari ini. EIA telah mengurangi perkiraan harga dalam laporan bulanannya kemarin.

"Penurunan perkiraan pertumbuhan global oleh IMF telah memperkuat narasi dari beberapa pekan yang lalu yang menunjukkan permintaan di perkirakan masih lemah," kata Michael Hewson, seorang analis di CMC Markets Plc. " Minyak Brent tampaknya akan menguji ke level terendah di tahun 2012."

Minyak Brent untuk settlement November tergelincir sebanyak $1.35 menjadi $90.76 per barel dalam perdagangan di bursa ICE Futures Europe dan saat ini bergerak di kisaran $91.12. Kontrakuntuk bulan depan turun ke level terendahnya di $88.49 per barel pada tahun 2012. Harga telah turun sebesar 18% pada tahun ini.

Minyak WTI untuk bulan November turun sebanyak $1.00 menjadi $87.85 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar