Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

commodity  Commodity

Minyak Brent Kian Menguat Atas Outlook Politik Ukraina

Kamis, 17 April 2014 17:13 WIB
Dibaca 458

Monexnews -

Minyak Brent di perdagangkan dekat level tertinggi dalam enam pekan di tengah kecemasan bahwa meningkatnya ketegangan di Ukraina akan mengganggu pasokan. Sementara itu minyak West Texas Intermediate naik untuk hari kedua.

Minyak berjangka naik sekitar 0.2% di sesi London sebelum melemah kembali. Ukraina menuduh Rusia telah mendorong adanya teroris di wilayah timur seiring NATO berjanji akan meningkatkan pertahanannya di dekat negara tersebut. Minyak WTI naik setelah Janet Yellen, dalam pidato pertamanya kepada para pendengar di Wall Street sejak menjadi ketua Federal Reserve, menekankan komitmennya untuk mendukung pemulihan ekonomi AS.

“Meningkatnya krisis di Ukraina berikan dorongan kuat kepada pasar di tengah kecemasan tentang masalah pasokan minyak di wilayah tersebut,” kata Myrto Sokou, seorang analis di Sucden Financial Ltd. dalam sebuah email. “Komentar Yellen kemarin menyebarkan nada yang optimis dalam kontrak WTI di tengah harapa untuk kuatnya  pemulihan ekonomi AS.”

Minyak Brent untuk settlement bulan Juni sekitar 30 sen lebih rendah di $109.30 per barel pada sore hari ini di bursa berjangka ICE Furutres Europe. Premi minyak patokanEropa menjadi $6.42 terhadap WTI  untuk bulan yang sama. Selisih kembali melebar untuk hari ketiga kemarin untuk di tutup di $6.57.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar