Kamis, 30 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Brent Terpuruk di Tengah Skeptisme Pasar Pada OPEC

Selasa, 11 November 2014 23:21 WIB
Dibaca 498

Monexnews - Minyak Brent turun ke level terendah empat tahun di tengah tanda-tanda bahwa Organization of Petroleum Exporting Countries tidak siap untuk mengatasi melimpahnya pasokan global.

Kontrak berjangka turun sebanyak 1.4% di London. Pasar minyak kelebihhan suplai, sebagian besar karena meningkatnya produksi AS, di katakan oleh Menteri Energi Uni Emirat Arab Suhail Al Mazrouei pada hari ini di Abu Dhabi. Para anggota OPEC yang termasuk Arab Saudi dan Irak menolak seruan untuk membatasi produksi dan malahan mereka mengurangi harga ekspor ke AS, dimana produksi berjalan di level tertinggi dalam lebih dari 30 tahun. OPEC akan bertemu pada tanggal 27 di Vienna.

"Ada ketidakpastian tentang OPEC pada apakah mereka akan atau tidak akan mengurangi  produksi pada pertemuan di tanggal 27 November," kata Kyle Cooper, direktur analis komoditas di IAF Advisors di Houston. "Mereka kemungkinan tidak akan banyak melakukan pemotongan untuk menstabilkan pasar namun sampai ada beberapa tindakan yang diambil tidak banyak peluang kenaikan pada harga di pasar."

Minyak Brent untuk settlement bulan Desember turun sebesar 65 sen, atau 0.8% menjadi 8$81.69/barel di London pada pukul 23.18 wib. Kontrak berjangka tergelincir ke $81.23, itu adalah level terendah sejak Oktober 2010.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar