Jumat, 23 Juni 2017

commodity  Commodity

Minyak Brent Terpuruk Pada Sinyal OPEC Tolak Pengurangan Produksi

Rabu, 12 November 2014 17:33 WIB
Dibaca 703

Monexnews - Minyak Brent di perdagangkan di dekat level terendah dalam empat tahun di tengah tanda-tanda bahwa para anggota OPEC enggan untuk mengurangi pasokan walaupun harga telah turun cukup dalam ke pasar bear. Minyak West Texas Intermediate anjlok di New York.

Kontrak berjangka Brent turun sebanyak 1% di London. Melimpahnya suplai di pasar global "tidak berasal dari kami," kata Menteri Energi UEA Suhail Al Mazrouei  kemarin, mengutip dari produksi OPEC. Cadangan minyak mentah di AS, kemungkinan akan naik sebanyak 1.1 juta barel sampai tanggal 7 November, itu adalah kenaikan untuk pekan keenam, di tunjukkan dalam survei Bloomberg sebelum pemerintah merilis laporannya besok.

Harga Brent telah melemah sekitar 30% sejak mencapai level puncaknya di bulan Juni di tengah spekulasi bahwa supali minyak global telah melampaui permintaan. Pemimpin anggota OPEC menolak seruan untuk mengurangi produksi dan malahan mereka mengurangi harga ekspor ke AS, dimana mereka bersaing dengan produksi laju tercepat dalam lebih dari tiga dekade. OPEC, yang diperkirakan memompa sekitar 40% dari produksi minyak global, di jadwalkan akan bertemu pada tanggal 27 November di Vienna.

Harry Tchilinguirian, kepala analis di BNP Paribas SA mengatakan bahwa OPEC masih perlu untuk mengatasi ketidakseimbangan pasar pada saat ini. Dia juga mengatakan bahwa pengurangan sebanyak 1 sampai 1.5 juta barel perhari dari pasar akan mengubah persepsi pada ketidakseimbangan global."

Minyak Brent untuk bulan Desember turun sebanyak 85 sen menjadi $80.82 per barel di London dan saat ini di perdagangkan di kisaran $81.08 pada sore hari ini. Sementara itu miyak WTI bulan Desember turun sebanyak 63 sen, atau 0.9% menjadi $77.31 per barel di dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange. Premi minyak WTI terhadap Brent menjadi $3.90 untuk bulan yang sama. Selisih kemarin ditutup di $3.73, itu adalah yang terkecil dalam tiga pekan terakhir.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar