Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news Indeks Rata-Rata Pendapatan Inggris naik 2.8% di November vs 2.6% di Oktober, estimasi 2.6%.

commodity Commodity

Minyak Brent Turun Atas Amannya Pasokan Dari Timur Tengah; WTI Stabil

Senin, 25 Agustus 2014 17:12 WIB
Dibaca 546

Monexnews -

Minyak Brent turun untuk hari kedua di tengah spekulasi bahwa ketegangan di Timur Tengah tidak akan mengancam suplai minyak mentah. Minyak West Texas Intermediate stabil di New York setelah terganggu masalah teknis di dalam perdagangan elektronik.

Kontrak berjangka turun sebanyak 0.6% di London. Produksi minyak Libya naik walaupun milisi ISIS menduduki bandar udara internasional Tripoli, selain itu suplai dari Irak masih belum terganggu dengan perjuangan dalam membentuk pemerintahan yang baru. CME Group Inc., yang merupakan pasar berjangka terbesar di dunia, hentikan sebagian platform Globex mereka untuk sekitar empat jam, menangguhkan kontrak yang termasuk minyak dan komoditas.

"Kawasan Timur Tengah tetap bergejolak namun produksi terus naik," kata Robin Mills, kepala konsultan di Manaar Energy Consulting and Project Management, di Dubai. "Minyak Brent cukup lemah. Permintaan global masih lesu."

Minyak Brent untuk settlement bulan Oktober turun sebanyak 64 sen menjadi $101.65 per barel di bursa ICE Futures Europe dan saat ini hanya sedikit berubah di $102.26 pada sore hari ini. Volume dari semua kontrak yang di perdagangkan sekitar 62% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari. Harga telah turun sebesar 7.8% pada tahun ini dan kontrak turun 34 sen menjadi $102.29 pada tanggal 22 Agustus.

Sementara itu minyak WTI bulan Oktober saat ini bergerak di kisaran $93.70 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar