Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Minyak Catatkan Penguatan Pertamanya Dalam Tiga Sesi

Kamis, 12 September 2013 5:46 WIB
Dibaca 458

Monexnews - Minyak berjangka pada hari Rabu mencetak kenaikan pertama dalam tiga sesi, menemukan dukungan moderat ditengah penurunan selama dua sesi yang hampir 3 % seiring para trader mempertimbangkan kemajuan pada menjauhnya kemungkinan AS menyerang Suriah.

Laporan dari pemerintah AS menunjukan penurunan yang lebih kecil dari yang diperkirakan pada pasokan minyak mentah dan kenaikan yang mengejutkan pada persediaan bensin yang terus berada di atas pada penguatan minyak.

Harga berbalik lebih rendah setelah dirilisnya data pasokan minyak pemerintah kemudian harga minyak kembali pulih.

“Perdagangan pada hari ini cukup fluktuatif seiring kita terus menjaga mata dan telinga untuk tetap terbuka pada setiap perkembangan terbaru pada situasi di Suriah,” kata John Macaluso, analis di Tyche Capital Advisors.

Lembaga Energy Information Administration AS pada hari Rabu melaporkan bahwa persediaan minyak mentah pada pekan lalu yang berakhir 6 September turun sebanyak 200.000 barel. Sebelumnya analis yang di survei oleh Platss melihat adanya penurunan sebanyak 2 juta barel.

Pasokan bensin naik sebanyak 1.7 juta barel, bertentangan dengan perkiraan untuk penurunan sebesar 1 juta barel. Stok minyak suling, yang meliputi minyak pemanas, menambahkan 2.6 juta barel, sementara perkiraan mengatakan sebelumnya akan ada kenaikan 800.000 barel.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar