Jumat, 21 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Dekat Level Tertinggi Dalam 3 Hari Sebelum Laporan EIA

Rabu, 27 Agustus 2014 16:12 WIB
Dibaca 548

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate di perdagangkan di dekat level tertinggi dalam tiga hari sebelum pemerintah merilis laporan yang di perkirakan akan menunjukkan cadangan minyak mentah akan turun untuk pekan kedua di AS.

Kontrak berjangka naik sebesar 0.3% di New York. Cadangan minyak mentah mungkin turun sebanyak 2.5 juta barel menjadi 360 juta pada pekan lalu, menurut survei Bloomberg sebelum data di rilis oleh Energy Information Administration pada malam nanti. American Petroleum Institute mengatakan bahwa mereka melaporkan suplai turun sebanyak 1.3 juta barel. Iran bergabung dalam upaya mendukung Kurdi Irak dalam bertempur dengan milisi ISIS yang telah menguasai sebagian besar wilayah di utara Irak.

"Penurunan cadangan minyak mentah dalam laporan semalam berikan sedikit dukungan untuk WTI," kata Andrey Kryuchenkov, seorang analis di VTB Capital di London. Harga akan "terus membaik" jika data dari pemerintah tampak sama, katanya.

Minyak WTI untuk bulan Oktober bergerak di kisaran $94.12 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, naik sebanyak 26 sen, pada pukul 16.09 wib. Minyak kemarin naik sebanyak 51 sen menjadi $93.86, itu adalah pentupan tertinggi sejak 21 Agustus. Harga telah turun sebanyak 4.4% pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar