Jumat, 20 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Di Jalur Penurunan Mingguan Atas Lemahnya Permintaan

Jumat, 15 Agustus 2014 16:40 WIB
Dibaca 506

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate menuju penurunan pekan ke empat, itu akan menjadi penurunan terpanjang beruntun sejak bulan November, atas tanda-tanda melambatnya permintaan. Minyak Brent di perdagangkan di dekat level terendah 13 bulan seiring ancaman terhadap pasokan minyak di Irak mereda.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah di New York dan London. U.S Energy Information Administration dan International Energy Agency yang berbasis Paris memangkas perkiraan permintaan global di tahun 2014 pada pekan ini. Perdana Menteri Irak Nouri al-Maliki kemarin mengatakan bahwa dia sepakat untuk meninggalkan kantornya dan jelas dia berikan jalan untuk penggantinya untuk memimpin pemerintahan. Minyak WTI mungkin akan turun lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang, di tunjukkan dalam survei Bloomberg.

"Laporan dari EIA dan IEA menegaskan apa yang sudah perkirakan oleh pasar, outlook jangka pendek dimana pertumbuhan suplai masih terus tumbuh namun tidak di imbangi oleh pertumbuhan permintaan," kata Ole Sloth Hansen, seorang analis di Saxo Bank A/S di Copenhagen. "Jika tidak karena kecemasan geopolitik, harga minyak akan berada lebih rendah lagi dari level saat ini."

Minyak WTI untuk bulan September bergerak di kisaran $95.43 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, turun sebesar 15 sen, pada pukul 16.30 wib, dan bersiap uuntuk penurunan mingguan sebesar 2.3%. Kontrak kemarin tergelincir sebesar $2.01 menjadi $95.58, itu adalah level settlement terendah sejak 21 Januari.

Minyak Brent settlement untuk bulan Oktober sekitar 9 sen lebih tinggi di $102.16 per barel di bursa ICE Futures Europe di London, bersiap untuk penurunan mingguan sebesar 2.7%. Kontrak bulan September berakhir kemarin setelah turun sebanyak 2.2% menjadi $102.01 per barel, itu adalah level settlement terendah sejak tanggal 26 Juni 2013.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar