Sabtu, 16 Desember 2017

commodity  Commodity

Minyak di Level Terendah 5 Bulan Menyusul Spekulasi Stimulus Fed

Kamis, 21 November 2013 17:47 WIB
Dibaca 545

Monexnews - Minyak diperdagangkan dekat level terendah dalam lima bulan terakhir akibat kemungkinan Federal Reserve mengurangi stimulus moneter dalam waktu dekat. Sementara itu persediaan minyak AS meningkat dalam sembilan pekan beruntun.

Minutes FOMC yang dirlis sebelumnya memeberikan sinyal The Fed kemungkinan akan mengurangi stimulus moneter dalam beberapa bulan kedepan jika kondisi perekonomian dan tenaga kerja AS terus menunjukkan perbaikan.

EIA kemarin merilis persediaan minyak AS untuk pekan yang berakhior 15 November meningkat 375.000 ribu barel, menjadi 388,5 juta barel. Tingkat persediaan tersebut merupakan yang tertinggi sejak bulan Juni. Sementar itu data manufaktur China versi HSBC dirilis dirilis sebesar 50,4 untuk bulan November, lebih rendah dari perkiraan sebesar 50,9 dan rilis bulan sebelumnya sebesar 50,9. Data tersebut memberikan sinyal momentum pemulihan ekonomi China masih rapuh. Data tersebut membebani minyak mengingat China merupakan konsumen minyak terbesar kedua di dunia.

Minyak telah melemah dalam enam pekan beruntun, menjadi pelemahan terpanjang dalam 15 tahun terakhir. Minyak saat ini diperdagangkan pada kisaran $93,78 per barel, dengan level tertinggi harian $93,84 dan terendah $93,44. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar