Minggu, 19 November 2017

commodity  Commodity

Minyak di Perdagangkan Dekat Level Tinggi 2-Pekan

Senin, 10 Juni 2013 16:35 WIB
Dibaca 455

Monexnews - Minyak WTI diperdagangkan mendekati harga tertinggi dalam lebih dari dua pekan ditengah spekulasi permintaan yang akan meningkat di AS, konsumen minyak terbesar di dunia. Dan juga adanya ancaman dari Sudan yang akan mengentikan ekspor dari minyak Sudan Selatan.

Minyak WTI hanya sedikit berbuah di New York. Sudan mengatakan akan menghentikan ekspor Sudan Selatan dalam waktu 60 hari kecuali negara tetangga mengakhiri dukungannya untuk kelompok pemberontak. Perekonomian Jepang tumbuh lebih dari awal perkiraan  pemerintah di kuartal pertama. Impor minyak China naik ke level tertinggi dalam lebih dari empat bulan di bulan Mei walaupun pemerintah melaporkan bahwa perdagangan dan produksi industri mengindikasikan perlambatan ekonomi.

“Pulihnya harga minyak, awalnya dipimpin oleh meningkatnya permintaan minyak musiman,” kata Thuna Saltvedt, seorang analis di Nordea Bank AG di Oslo. Pertumbuhan ekonomi global “akan meningkat mulai dari semester kedua sampai 2014, dipimpin oleh AS, China dan Jepang, yang akan mendukung bertambahnya permintaan minyak.”   

 (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar