Kamis, 14 Desember 2017

commodity  Commodity

Minyak Diperdagangkan Melemah Jelang Data Suplai Minyak

Selasa, 14 Mei 2013 17:37 WIB
Dibaca 409

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate (WTI) diperdagangkan mendekati level terendah dalam lebih dari sepekan sebelum dirilisnya data minyak dari pemerintah yang mungkin menunjukkan bahwa persediaan minyak AS naik ke level tertinggi sejak tahun 1931.

Minyak berjangka berfluktuisasi di New York, setelah tergelincir untuk hari ketiga kemarin, atas spekulasi meningkatnya suplai  yang melawan tanda-tanda pemulihan ekonomi. Persediaan minyak mungkin naik untuk minggu keempat dalam tujuh hari terakhir yang berakhir pada 10 Mei, naik sekitar 450.00 barel menjadi 396 juta barel, menurut survei Bloomberg News sebelum di rilisnya data dari lembaga Energy Information Administration besok. Sementara untuk data terpisah, penjualan retail di AS secara tak terduga naik di bulan April, di tunjukkan dalam sebuah laporan dari Departemen perdagangan kemarin.

“Kami berada di dalam situasi dimana pertumbuhan permintaan tetap tinggi dan pasokan minyak dengan sangat baik sanggup untuk memenuhi permintaan tersebut,” kata Ric Spooner, kepala analis pasar di CMC Markets di Sydey.” Angka penjualan retail cukup membantu menjaga outlook secara umum pada tingkat pertumbuhan yang moderat di AS.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar