Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

commodity  Commodity

Dua Sentimen Lintas Benua Lemahkan Harga Minyak

Rabu, 16 Oktober 2013 8:02 WIB
Dibaca 489

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate diperdagangkan dekat level terendah dalam tiga bulan atas kecemasan bahwa parlemen AS akan gagal untuk sepakat atas kenaikan batas utang AS, hal tersebut mengancam ekonomi pengguna minyak terbesar di dunia.

Minyak sedikit berubah di New York setelah turun sebanyak 1.2% kemarin, penurunan terdalam dalam sepekan. Dengan akan berakhir waktu pembayaran utang AS besok, para pemimpin Senat mengatakan bahwa mereka akan membuka kembali pembicaraam setelah House of Representative menunda pemungutan suara atas rencana untuk membuka kembali pemerintah dan naikan batas utang. Para diplomat negara barat akan bertemu untuk hari kedua di Jenewa dengan Iran untuk pembicaraan atas progam nuklir di negara teluk Persia.

Minyak untuk kontrak bulan November pada pagi ini bergerak di kisaran 101.25 perbarel, naik 2 sen dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange. Minyak turun sebanyak $1.20 menjadi 101..21 kemarin, level penutupan terendah sejak 2 Juli.

Iran mengatakan kepada diplomat dari ASm China, Perancis, Jerman, Rusia dan Inggris bahwa mereka bersiap untuk mengambil tindakan untuk membangun rasa kepercayaan internasional di kuartal kedua tahun depan, kata Wakil menteri luar negeri Iran Abbas Araghchi kepada wartawan, tanpa menjelaskan langkahnya lebih spesifik

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar