Rabu, 29 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Ditutup di Atas Level $58 per Barel.

Kamis, 30 April 2015 5:36 WIB
Dibaca 1166

Monexnews - Minyak mentah WTI menguat tajam dan berakhir di level tertinggi tahun ini. Harga minyak terdorong naik setelah data dari pemerintah AS menunjukkan penurunan persediaan minyak di pusat pengiriman Cushing, Oklahoma.

Energy Information Administration (EIA) melaporkan persediaan minyak AS sepanjang pekan lalu naik 1,9 juta barel, dan mencetak rekor tertinggi dalam 16 pekan beruntun. Namun kenaikan tersebut masih lebih rendah dari laporan American Petroleum Institute hari sebelumnya sebesar 4,2 juta barel, dan survei dari Reuters yang memperkirakan kenaikan sebesar 2,3 juta barel. Sementara persediaan di Chusing, turun sebanyak 514.000 barel, menjadi penurunan pertama sejak bulan November. EIA juga melaporkan persediaan bensin mengalami kenaikan sebesar 1,7 juta barel, dan minyak distilasi naik 100.000 barel. 

Sepanjang bulan ini, harga minyak mentah WTI telah menguat sekitar 20%, menjadi rebound terbesar sejak sell off minyak pada bulan Juni tahun lalu. Minyak pada perdagangan Rabu ditutup di level $58,53 per barel, dengan level tertinggi harian $59,33, dan terendah $56,54. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar