Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

commodity  Commodity

Minyak Ditutup Di level Tertinggi Dalam Lebih Dari Sepekan

Jumat, 7 Juni 2013 5:49 WIB
Dibaca 356

Monexnews - Minyak berjangka pada hari Kamis ditutup diatas $94 perbarel untuk pertama kalinya dalam lebih dari sepekan, dibantu oleh lemahnya dollar, seiring investor menunggu laporan kerja bulanan AS pada hari Jumat.

Harga minyak terdorong lebih tinggi pada hari Kami dalam bentuk mengantisipasi positifnya laporan kerja pada hari Jumat, kata Jay Levine, analis teknikal di Enerjay LLC.”semua peruntungan terkait dengan laporan tersebut,” katanya. “Apakah minyak masih bisa tetap naik adalah salah satu bentuk dari pertanyaan lainnya. Saya tidak optimis tentang hal itu karena terlalu mudahnya pesimisme masuk kedalam pasar."

Kuatnya pembacaan pada laporan kerja hari Jumat, yang mana menggunakan data ketenagakerjaan dari pemerintah sendiri, dapat meningkatkan sentimen di pasar energi, namun arah dari minyak yang dibangun dalam laporan kerja akan tergantung pada reaksi dollar, kata Stephen Schork di Schhork Group.”Ini semua berasal dari apa yang dolar lakukan.” katanya.”Anda akan mendapatakan banyak volatilitas pada hari Jumat.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar