Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Minyak Ditutup Menguat Pasca Keputusan Fed

Kamis, 19 Desember 2013 6:20 WIB
Dibaca 521

Monexnews - Minyak menguat pada hari Rabu, berada di level tertinggi pada pekan ini seiring investor melihat keputusan Fed melakukan tapering sebagai bukti penguatan perekonomian AS yang dapat meningkatkan permintaan akan minyak. Fed mengumumkan pemangkasan stimulus moneter sebesar $10 miliar per bulan.

Federal Reserve membagi pemangkasan tersebut antara Treasury dan asset berbasis hipotek mulai bulan Januari 2014. Fed akan melakukan pembelian Treasury per bulan sebesar $40 miliar dari sebelumnya $45 miliar per bulan, dan pembelian asset berbasis hipotek sebesar $35 miliar dari sebelumnya $40 miliar per bulan

Trader juga melihat data penurunan persediaan minyak AS. Energy Information Administration merilis data persediaan minyak AS untuk pekan yang berakhir 13 Desember turun sebesar 2,9 juta barel menjadi 372,3 juta barel. Persediaan bensin naik 1,3 juta barel, dan persediaan minyak distilasi turun 2,1 juta barel.

Minyak pada perdagangan kemarin ditutup pada level $97,60 per barel, dan saat ini diperdagangkan pada kisaran $97,75. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar