Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Minyak Flat Jelang Data Industrial Production AS

Senin, 28 Oktober 2013 9:55 WIB
Dibaca 412

Monexnews - Minyak diperdagangkan flat jelang data produksi industri negara konsumen minyak terbesar di dunia  tersebut dirilis hari ini. Pekan lalu minyak mengalami penurunan 2,9%, merupakan penurunan mingguan terbesar dalam lima pekan terakhir.

Para ekonom memperkirakan  produksi industri AS untuk bulan September sebesar 0,4% sama seperti bulan sebelumnya. Sementara itu sektor manufaktur yang mempengaruhi 75% dari produksi diperkirakan naik 0,3%, dibandingkan dengan 0,7% pada bulan Agustus. 

Selain itu Federal Reserve akan melakukan rapat selama dua hari mulai besok, yang kemungkinan akan memutuskan untuk mempertahankan stimulus moneter hingga Maret 2014. Data non-farm payrolls yang dirilis lebih rendah dari prediksi sebelumnya menguatkan spekulasi tersebut, dan penutupan layanan kantor pemerintahan AS yang sebelumnya berlangsung selama 16 hari diperkirakan melukai perekonomian AS hingga $24 miliar.

Minyak saat ini diperdagangkan pada kisaran $97,66 per barel, dengan level tertinggi harian $97,74 dan terendah $97,49. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar