Minggu, 26 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Flat Jelang Data Persediaan dan FOMC

Rabu, 29 Januari 2014 14:15 WIB
Dibaca 617

Monexnews - Minyak bergerak flat pada hari ini, jelang dirilisnya data persediaan minyak AS dan hasil rapat kebijakan FOMC. Pada hari Selasa kemarin, American Petroleum Institute (API) melaporkan persediaan minyak AS naik 4,8 juta barel pada pekan lalu. Sementara itu Energy Information Administration (EIA) hari ini akan merilis data persediaan minyak AS.

Pada perdagangan kemarin minyak melonjak hingga hampir $2 per barel menyusul ekspetasi pengoperasian secara bertahap pipa Keystone milik TransCanada Corp. akan mengalirkan lebih banyak pasokan minyak dari Cushing, Oklahoma menuju Gufl Coast.  

Federal Reserve diperkirakan akan memangkas pembelian obligasi sebesar $10 miliar untuk kedua kalinya pada rapat kali ini. Survei yang dilakukan oleh Bloomberg mengatakan ekonom memperkirakan Fed akan terus mengurangis stimulus moneter dalam tiap pertemuan, dan akan mengakhiri program pembelian obligasi perbulan tersebut pada tahun ini.

Minyak saat ini diperdagangkan pada kisaran $97,13 per barel, dengan level terendah harian $96,99, dan tertinggi $97,34. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar