Jumat, 20 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Melemah Jelang Laporan Persediaan

Jumat, 3 Januari 2014 22:37 WIB
Dibaca 536

Monexnews -

Harga minyak WTI melemah sebelum di rilisnya laporan pemerintah yang di perkirakan akan menunjukkan persediaan minyak turun pada pekan lalu sementara persediaan bahan bakar naik.

Nilai kontrak minyak berjangka bergerak dalam kisaran 70 sen. Lembaga Energy Information Administration mungkin akan melaporkan bahwa persediaan minyak turun sebanyak 2.83 juta barel pada pekan yang berakhir 27 Desember, berdasarkan survey Bloomberg terhadap para analis. Perusahaan di negara-negara Gulf Coast mencoba untuk mengurangi persediaan pada akhir tahun untuk membatasi pajak di dalam negeri. Persediaan bensin dan minyak suling di prediksi akan naik.

“Kami sedang menunggu laporan persediaan minyak dan seharusnya tidak terlihat pergerakan besar sampai data itu di rilis,” kata Phil Flynn, seorang analis senior di Price Futures Group di Chicago.” Kami melihat penurunan lainnya pada minyak mentah karena itu adalah pekan terakhir dari tahun 2013 dan perusahaan inginkan persediaan minyak mereka rendah untuk mengurangi pembayaran pajak. Saat ini dengan baru di mulainya tahun baru, kita seharusnya melihat rebound-nya persediaan dengan segera.”

Minyak WTI saat ini terpantau turun 80 sen menjadi $94.64 pada pukul 22.36 wib di New York Mercantil Exchange. Minyak kemarin turun sebanyak $2.98, atau 3 persen, menjadi $95.44, penurunan terbesaer sejak 7 November 2012.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar